Apakah Anda Menyimpan Anggur dengan Cara yang Benar?

Penyimpanan anggur

Begitu banyak masalah terkait anggur dapat dihindari hanya dengan menyimpan anggur dengan benar. Ikuti tips mudah ini untuk memastikan anggur Anda selalu minum yang terbaik!
Percaya atau tidak, ada cara yang benar dan salah untuk menyimpan wine di rumah. Anggur adalah hal yang halus. Meskipun kita mungkin menuangkannya di sekitar gelas kita saat kita mencicipi anggur , saat berada di dalam botol, banyak hal yang bisa salah dan mengubah vino lezat Anda menjadi cuka . Tidak, terima kasih. Ingin hasil maksimal dari anggur Anda tetapi tidak berencana untuk segera meminumnya? Kemudian bantulah diri Anda sendiri dan simpan dengan cara yang benar. Berikut adalah hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk menyimpan anggur di rumah.

1. Bersantai.

Fluktuasi suhu adalah musuh terbesar anggur. Pada suhu yang tepat, Anda dapat membiarkan anggur Anda tertidur selama berabad-abad sampai Anda siap meminumnya. Tetapi jika dibiarkan untuk waktu yang lama di ruangan yang terlalu panas atau terlalu dingin, atau lebih buruk lagi, dibiarkan karena suhu yang terus berfluktuasi, Anda akan dibiarkan menyesap segelas kekecewaan daripada Cabernet yang lezat (atau apa pun anggur pilihan Anda. ).

Saat suhu naik, itu dapat menyebabkan anarki dalam koleksi Anda yang dikuratori dengan cermat, membuat anggur Anda menjadi “matang”. Suhu penyimpanan yang lebih hangat juga akan mempercepat proses penuaan dengan cara yang cukup dramatis. Jadi bersantailah dan simpan hal-hal di sisi yang lebih dingin. Pada suhu dingin yang ideal tetapi tidak terlalu dingin, anggur Anda akan menjadi lebih kompleks, jika Anda memilih untuk menuanya. Lebih baik lagi, itu tidak akan padam, jika Anda berpegang pada itu untuk kemudian hari.

Bertujuan untuk 50 hingga 58 derajat Fahrenheit di sudut anggur Anda. Jika Anda akan menikmati segelas putih (ini adalah favorit kami di bawah $20) atau rosé dengan katakanlah, salad segar , masukkan saja ke dalam lemari es selama sekitar dua puluh menit sebelum disajikan.

2. Simpan matahari untuk piknik.

Jauhkan anggur Anda dari sinar matahari. Sementara dosis sinar matahari yang sehat adalah suatu keharusan untuk anggur saat mereka sedang merambat, setelah anggur dibotolkan, sinar UV, seperti yang ditemukan di sinar matahari dapat menyebabkan kesalahan, membuatnya menua sebelum waktunya dan memudarkan label (dalam kasus Anda ingin menjual sebotol di telepon). Simpan matahari untuk piknik dan simpan anggur Anda dalam gelap.

Simpan dengan benar dan rapi

3. Simpan anggur Anda dengan benar.

Jika Anda tidak memiliki pendingin anggur atau ruang penyimpanan yang dikontrol suhunya di mana Anda dapat menyimpan anggur Anda, lemari dingin ( bukan di dapur) adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Jika ruang bawah tanah Anda bebas dari kelembaban dan jamur, itu juga bisa berfungsi sebagai gudang anggur darurat. Loteng, garasi panas, bagian atas lemari es atau lemari di atas mesin cuci semuanya terlarang. Faktanya, jangan simpan anggur Anda di dapur kecuali Anda memutuskan untuk berinvestasi di lemari es anggur (jauhkan saja dari mesin pencuci piring).

Simpan botol di sisinya. Ini membuat isi cairan tetap bersentuhan dengan gabus dan mencegah gabus mengering dan membiarkan terlalu banyak udara yang dapat menyebabkan oksidasi. Dan begitu anggur teroksidasi, tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk menyelamatkannya. Punya beberapa botol di bawah tutup sekrup? Maka jangan khawatir, aturan ini tidak berlaku dan Anda dapat dengan bebas menyimpannya ke samping, tegak, apa pun yang Anda inginkan.

4. Awasi kelembapannya.

Berbicara tentang menghentikan gabus agar tidak mengering, saya tidak bisa cukup hubungi blog ini menekankan pentingnya lingkungan yang lembab. Jika udara di gudang anggur Anda (atau lemari es, lemari, lemari, dll.) tidak memiliki kelembapan yang cukup, itu juga dapat menyebabkan gabus mengering dan anggur teroksidasi. Letakkan pelembab udara di dalam ruangan jika Anda khawatir tentang tingkat kelembapan atau Anda dapat meletakkan semangkuk kecil air di lemari dengan anggur Anda—jangan lupa untuk mengisinya kembali dari waktu ke waktu.

5. Sebuah kata nasihat terakhir.

Satu hal terakhir untuk ditambahkan ke daftar periksa Anda: pastikan untuk melindungi anggur Anda dari getaran. Seperti cahaya, segala jenis desakan yang berkepanjangan atau goncangan yang teratur dapat menyebabkan anggur Anda menua sebelum waktunya.

Jika Anda serius ingin memulai koleksi anggur, Anda dapat melihat sistem penyimpanan yang tepat, seperti lemari es anggur biasa . Tapi menurut pendapat jujur saya, kebanyakan dari kita peminum anggur rata-rata tidak membutuhkannya. Lemari atau lemari yang gelap dan sejuk (sekali lagi, itu sekitar 50 hingga 58 derajat) yang dilengkapi dengan beberapa rak dan tetap aman dari perubahan suhu besar akan baik-baik saja.

Setelah anggur disusun dengan baik dan benar, selanjutnya adalah mencicipi, ada beberapa cara yang harus diperhatikan juga : HAL PERLU DIKETAHUI SEBELUM MINUM SEGELAS ANGGUR

Disponsori oleh : agen slot slot deposit dana agen bola