Tips Dan Saran Untuk Membuat Wine

Tips Dan Saran Untuk Membuat Wine

Pembuatan wine seperti kerajinan lainnya – semakin banyak Anda berlatih semakin baik Anda. Namun kami semua menyukai pintasan, jadi inilah beberapa tips dan saran bagus yang akan membuat Anda membuat wine yang lebih baik saat ini. Tips kali ini kami ambil dari sumber situs Userbola yang pemilik situs tersebut merupakan owner dari situs judi online terbesar.

Gunakan Peralatan Yang Tepat

Gunakan Peralatan Yang Tepat
Pastikan Anda menggunakan peralatan yang tepat. Itu berarti bahan dan wadah berkualitas makanan cukup besar untuk menampung jumlah wine yang Anda hasilkan ditambah ruang untuk busa yang meningkat yang dihasilkan selama fermentasi. Peralatan Anda harus bersih dan dalam kondisi baik. Goresan atau noda dapat menyebabkan bakteri yang merusak wine Anda. Kami merekomendasikan agar para pembuat wine mulai membeli peralatan baru. Peralatan untuk pembuatan wine cukup murah dan dapat digunakan berulang kali.

Pertahankan Lingkungan Yang Tepat

Pertahankan Lingkungan Yang Tepat

Anda harus memastikan bahwa lingkungan pembuatan wine Anda bersih dan rapi. Bersihkan tumpahan sesegera mungkin. Lalat buah tertarik untuk memfermentasi buah dan jika mereka mendapatkan wine Anda, mereka dapat merusaknya. Pastikan area kerja Anda teratur dan rapi. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk dikerjakan dan Anda akan membuat lebih sedikit kesalahan.

Anda juga perlu mempertahankan suhu konstan selama fermentasi. Suhu yang berfluktuasi dapat menghasilkan fermentasi yang belum selesai dan secara negatif mempengaruhi rasa wine Anda. Ada berbagai cara untuk mempertahankan suhu konstan. Dua metode yang paling umum adalah memfermentasi dalam ruangan yang dikontrol secara termostatis atau menggunakan sabuk pemanas yang dibuat khusus untuk fermentasi. Jangan gunakan bantalan pemanas rumah tangga biasa. Mereka mungkin terlalu panas wine dan membunuh ragi.

Gunakan Bahan-Bahan Berkualitas Baik

Gunakan Bahan-Bahan Berkualitas Baik

Tidak ada pengganti untuk kualitas. Koki yang baik hanya akan menggunakan bahan-bahan segar dan terbaik untuk membuat hidangan mereka. Hal yang sama berlaku untuk pembuatan wine; hasil Anda akan sangat tergantung pada kualitas bahan yang Anda pilih. Gunakan kit wine atau jus terbaik yang Anda mampu. Pastikan segar dan gunakan dalam tanggal sebelum-pabrik terbaik. Kit terbaik mengandung jus wine 100% dan berkonsentrasi tanpa atau sedikit gula tambahan. Pilih ini jika Anda bisa.

Keluarkan Gas Wine

Keluarkan Gas Wine

Fermentasi menghasilkan bagian alkohol dan karbon dioksida yang kira-kira sama. Kami ingin menyimpan alkohol tetapi menyingkirkan gas karbon dioksida. Gas terlarut dalam wine Anda akan menghalangi pembersihan karena meningkatnya gelembung gas akan terus mengaduk sedimen ragi. Gas karbon dioksida juga akan memberi wine Anda aroma dan rasa yang tidak menyenangkan sehingga penting bagi kami untuk mengatasi masalah ini. Anda bisa mengocok atau mengaduk wine Anda dengan sendok untuk membantu mengusir gas tetapi itu bisa menjadi sangat padat karya. Metode terbaik adalah dengan menggunakan batang degassing wine khusus yang sesuai dengan bor listrik Anda. Ini jauh lebih efektif dan lengan Anda akan berterima kasih. Jadi aduk dan aduk sampai Anda mengeluarkan gas itu.

Umur Wine Anda

Umur Wine Anda

Pergi ke toko wine lokal Anda dan Anda akan kesulitan menemukan wine yang belum dibotolkan selama setidaknya satu tahun. Alasan untuk ini adalah bahwa wine mengalami reaksi kimia kompleks yang melibatkan gula, asam dan senyawa seperti tanin yang mengubah aroma, warna, rasa kumur dan rasa wine. Ini membuatnya lebih enak untuk dicicipi. Jadi, jika Anda ingin wine Anda terasa lebih enak usianya setidaknya selama enam bulan.

Simpan wine Anda Dalam Kondisi Yang Tepat

Simpan wine Anda Dalam Kondisi Yang Tepat

Penting bagi Anda untuk menyimpan wine dari sinar matahari langsung dan untuk menghindari kondisi di mana suhu berfluktuasi. Ini akan menyebabkan penuaan dini dan oksidasi wine Anda sehingga tidak bisa diminum. Yang terbaik untuk menyimpan wine Anda di tempat gelap dan pada suhu ruang bawah tanah (10-15 ยบ C). Namun, jika ini tidak memungkinkan cobalah untuk menyimpannya di luar sinar matahari langsung di daerah di mana ada fluktuasi suhu minimum.