Top 6 Wine Termahal Di Dunia

Top 6 Wine Termahal Didunia

Jika Anda ingin memiliki sebotol anggur mahal … Anda tahu berapa biaya? Beberapa mungkin mengatakan $ 50 atau $ 100 mungkin jawaban lain – itu akan benar!

Beberapa botol sangat mahal anggur, yang dikumpulkan untuk nilai. penggemar lainnya yang sangat berharga dan anggur dan anggur mencicipi minuman untuk minuman sesuatu dari pengalaman bahwa setiap orang memiliki. Tetapi anggur ini akan menjadi layak dipertimbangkan …. sering ribuan dolar. Beberapa yang bernilai lebih dari mobil Anda … bahkan rumah Anda.

Di Bordeaux Château Lafite 1.787 dijual lelang rumah lelang Christie pada tahun 1980 dengan harga (buku) 105.00 ($ 160.00). Guiness Book of Record termasuk dalam botol yang lebih mahal dari anggur di dunia.

Sementara usia Chateau Lafite, itu adalah harga yang tinggi, itu benar-benar menarik perhatian inisial “Th.J” dalam botol. “Th.J.” adalah inisial pemilik botol, Thomas Jefferson. Jefferson adalah duta besar untuk Perancis, dan sering mengunjungi kebun-kebun anggur Bordeaux dan Burgundy. Botol anggur dianggap lebih aman, tapi masih cukup berharga untuk rasa historisnya. Sekarang, dalam koleksi Forbes di New York.

Minum sampanye di bawah laut? Anda dapat melakukan ini jika Anda diundang ke Ritz Carlton Hotel di Moskow. Botol Champagne Heidsieck kebun anggur pada tahun 1907 di atas kapal, dikirim ke keluarga kekaisaran Rusia. Pada tahun 1916, kapal itu tenggelam. Tapi pada tahun 1997, penyelam menemukan lebih dari 200 botol sampanye di reruntuhan hal. Biaya sampanye dari $ 275 000 per botol! Kedua cerita yang luar biasa hilang di laut, dan usia sampanye Champagne mahal. Kami yakin bahwa Anda tahu hanya ilahi.

Top 6 Wine Termahal Didunia-perrier jouet

Pernod Ricard Set-Perrier-Jouet Champagne unik juga membuat khusus untuk sampanye. Hanya 100 set 12 botol sampanye yang sangat baik dan mahal. Sebuah sampanye khusus beli satu set, Anda memiliki pilihan alkohol untuk digunakan dalam sampanye – dan Anda benar-benar harus terbang ke Prancis membuat pilihan. Serangkaian 12 botol $ 50 000

Jika Anda seorang peminum vodka dan ingin berbelanja secara Royal, Anda ingin tahu tentang Diva Premium Vodka dan jangan lupa untuk mengunjungi situs www.depoxito.com anda dapat sambil bermain poker online sambil menikmati wine anda layak nya anda di casino. Ini terlihat seperti nice sebotol apa-apa dari botol parfum – hidup, kemewahan dan glamor untuk memenuhi rewel ada diva. Diva botol vodka premium dapat biaya antara 3.700 dan $ 1 juta (tidak, itu bukan salah ketik) untuk memilih botol. Vodka disaring dan berlian membuat Blackwood Distillers di Skotlandia. Di tengah setiap botol adalah permata indah yang bersinar – alam yang indah disesuaikan dengan botol vodka yang Anda pilih (untuk membeli sebotol lebih mahal dan Anda akan melihat permata yang lebih baik).

Di sebuah acara amal pada tahun 2008 di Napa Valley, dengan Cisco Systems resmi membeli Screaming Eagle pada tahun 1992 terjual seharga $ 500 000 (sekitar $ 80 000 botol). Dengan harga jual ini, pemenang menerima makan malam yang menyenangkan pada anggur. Cara terbaik untuk buka sebotol anggur dan menikmati!

Pada tahun 1997, seorang pembeli anonim di Christie untuk sebotol Chateau Mouton Rothschild-Yerobeam pada tahun 1945 untuk pecinta anggur $ 114 614. Dikenal sebagai salah satu anggur terbaik abad ke-20 .. Sebuah botol anggur untuk kolektor dan penggemar anggur.

Jangan lupa bahwa yang paling bir mahal di dunia: Vielle Bon Secours, itu hanya tersedia di bar Bierdrome berbasis di London. Harganya sekitar $ 1000 (500 pound) dan sebotol $ 78 (39 pon) per liter. Ketika Anda berada di London, Anda harus berhenti untuk bir sehingga teman Anda dapat menikmati bir yang unik ini

Disponsori oleh : agen slot slot deposit dana