8 Cara Membuka Sebotol Anggur Tanpa Pembuka Botol

Cara Membuka Sebotol Anggur Tanpa Pembuka Botol

Di toko anggur mana pun, konsumen dihadapkan pada pilihan: Pilih botol dengan penutup gabus — opsi yang lebih romantis tetapi membutuhkan lebih banyak upaya untuk membukanya — atau meraih tutup ulir untuk memudahkan akses? Bagi mereka yang memutuskan opsi pertama, hanya untuk menemukan bahwa pembuka botol mereka tampaknya hilang, tidak perlu khawatir. Ternyata, ada lebih banyak cara untuk membuka sebotol anggur daripada menyegelnya.

Penafian cepat: Sebagian besar metode ini tidak 100 persen sangat mudah. Jadi berhati-hatilah, karena banyak dari metode ini berisiko mematahkan gabus dan membuatnya jatuh ke dalam anggur, memecahkan botol anggur, atau, dalam skenario terburuk, menghancurkan botol anggur sepenuhnya. Jika Anda memiliki anggur langka dan/atau mahal yang akan menghancurkan hati Anda jika rusak dalam proses ini, kami sarankan Anda menunggu sampai Anda memiliki pembuka botol. Namun, dalam sebagian besar keadaan lain, opsi ini dapat membantu mengangkat Anda dari keputusasaan dan memberi Anda malam yang menyenangkan.

GUNAKAN SEKRUP (SEMAKIN PANJANG SEMAKIN BAIK), OBENG, DAN PALU

1 – GUNAKAN SEKRUP (SEMAKIN PANJANG SEMAKIN BAIK), OBENG, DAN PALU

Ini mungkin salah satu metode teraman dalam daftar ini, tetapi ini membutuhkan ketahanan dan kekuatan, karena dapat membuat Anda lelah dengan mudah. Anda cukup mengambil sekrup (sebaiknya yang panjang) dan memasangnya ke dalam gabus dengan obeng sampai ada sekitar satu inci atau lebih yang tersisa. Kemudian, Anda mengambil bagian belakang palu, menguncinya di bawah sekrup, dan menarik sumbatnya keluar. Anda mungkin juga membutuhkan handuk untuk menyeka keringat di dahi Anda setelah misi selesai.

2 – DORONG GABUS DENGAN GAGANG SENDOK KAYU, ATAU BENDA TUMPUL YANG UKURANNYA SERUPA

Ini juga merupakan metode yang cukup aman untuk digunakan dibandingkan dengan beberapa metode lain dalam daftar ini, tetapi metode ini memiliki kelemahan. Untuk membuka botol, ambil gagang sendok kayu (atau benda serupa), dan dorong gabus ke dalam botol anggur. Sayangnya, hampir tidak mungkin untuk melepaskan gabus dari botol begitu Anda memasukkannya. Selain itu, jika botol anggur sudah tua, gabusnya bisa hancur dan tumpah ke dalam anggur setelah dimasukkan. Meskipun ini bukan hasil yang ideal, jika Anda bersama teman-teman dan berencana untuk minum satu botol, tidak perlu khawatir. Cukup gunakan saringan dan tuangkan sebotol anggur ke dalam botol untuk menghilangkan potongan gabus.

3 – KAITKAN MEREKA DENGAN GANTUNGAN

Metode ini relatif mudah, tetapi Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada salah satu gantungan kawat Anda — Anda tidak akan menggunakannya untuk menggantung pakaian lagi. Pertama, tekuk ujung gantungan sekitar 30 derajat ke belakang; jika Anda melakukan ini dengan benar, itu akan terlihat seperti kail ikan. Selanjutnya, geser kabel ke dalam botol anggur tertutup, di samping gabus. Putar kawat 90 derajat sehingga pengait berada di bawah gabus. Cukup tarik kabel ke atas, dan gabus akan terlepas. Tang atau barang-barang rumah tangga lainnya dapat digunakan untuk menarik gantungan jika tampaknya macet. Pastikan untuk menggunakan handuk atau sarung tangan untuk perlindungan.

4 – POMPA IT OUT

Yang satu ini sangat sederhana. Ambil pompa sepeda yang memiliki jarum terpasang, dan masukkan melalui gabus – menembus sampai jarum mencapai udara antara gabus dan anggur. Kemudian, pompa udara ke dalam botol. Saat Anda memompa, gabus harus perlahan keluar dari botol karena tekanan udara.

5 – PUTAR DENGAN KUNCI ATAU PISAU BERGERIGI

Metode ini agak mirip dengan opsi pertama pragmaticcasino, di mana sekrup dan palu digunakan untuk mencabut gabus. Namun, kali ini, cukup masukkan kunci atau pisau bergerigi Anda ke dalam gabus pada sudut 45 derajat dan gerakkan bagian atas item dalam lingkaran, pada dasarnya memutar gabus keluar perlahan. Setelah beberapa putaran, gabus akan keluar. Pastikan Anda benar-benar memasukkan barang ke dalam gabus karena jika tidak, gabus bisa hancur.

6 – BUNGKUS BOTOL DENGAN HANDUK DAN GUNAKAN DINDING UNTUK MENGELUARKANNYA

Ini adalah titik dalam daftar di mana segala sesuatunya menjadi sedikit berbahaya, jadi lanjutkan dengan hati-hati. Dua opsi sebelumnya membutuhkan setidaknya satu alat, tetapi jika Anda menemukan diri Anda dengan sumber daya yang langka, opsi ini mungkin menjadi teman terbaik Anda. Cukup bungkus bagian bawah botol anggur dengan handuk tebal (atau dua untuk amannya) dan benturkan ke dinding berulang kali. Jelas, botolnya bisa pecah jika Anda melakukan ini, jadi pertimbangkan itu sebagai upaya terakhir. Anda tidak akan mengeluarkan gabus dari botol saat pertama kali Anda membenturkannya ke dinding, jadi kami sarankan untuk tidak menggunakan kekuatan penuh Anda. Sebagai gantinya, tekan botol dengan ringan ke dinding berkali-kali, perlahan-lahan pindahkan gabusnya.

TAMPAR DENGAN SEPATU

7 – TAMPAR DENGAN SEPATU

Ini adalah metode yang mirip dengan yang sebelumnya, tetapi risikonya sedikit lebih kecil. Bungkus bagian bawah botol anggur dengan handuk, tetapi alih-alih membantingnya ke dinding, letakkan terbalik di antara kaki Anda sambil duduk dan tampar dengan sepatu. Ini mungkin memakan waktu lama, tetapi ini adalah pilihan yang lebih aman daripada nomor 6. Ingatlah untuk berhenti sebelum gabusnya keluar sepenuhnya, atau Anda akan mendapatkan sedikit kekacauan dan noda permanen.

8 – TERAPKAN PANAS UNTUK MEMINDAHKAN GABUS KELUAR

Opsi ini cukup jauh, tetapi itu benar-benar berfungsi. Dengan menggunakan obor las atau korek api, oleskan panas ke leher botol anggur tepat di bawah gabus. Panas harus memaksa gabus untuk bergerak ke atas dan akhirnya keluar dari botol. Namun, pastikan botolnya tidak dingin, jika tidak bisa meledak karena perubahan suhu yang cepat. Jika botol Anda sudah didinginkan, diamkan di lingkungan yang suam-suam kuku selama beberapa saat sebelum memanaskannya.

Bacalah ini sebelum Anda berencana untuk meminum segelas wine : HAL PERLU DIKETAHUI SEBELUM MINUM SEGELAS ANGGUR

Disponsori oleh : agen slot slot deposit dana agen bola