7 Tips Minum Anggur dan Tetap Kurus

7 Tips Minum Anggur dan Tetap Kurus

Pernah memperhatikan kurangnya pertimbangan yang dimiliki diet untuk kebiasaan anggur Anda? Dengan serius. Bagaimana seseorang seharusnya memulai dan mempertahankan gaya hidup sehat jika itu benar-benar menghilangkan anggur? Juga, apakah mungkin minum anggur dan tetap kurus?

Untungnya, ini adalah bukti luar biasa yang menunjukkan anggur sebagai bentuk minuman keras paling sehat jika dikonsumsi dalam jumlah sedang.

Berikut adalah 7 tips untuk tetap sehat saat masih minum anggur.

7 Cara Tetap Sehat dan Minum Anggur

  • Ketahui kalori anggur
  • Dapatkan gelas Anda
  • Jangan minum sebelum makan
  • Minumlah anggur merah kering
  • Jangan minum terlalu larut
  • Habiskan lebih banyak untuk anggur
  • Minum anggur jauh dari rumah
  • Bicaralah dengan Dokter: Hal pertama yang pertama – fisiologi setiap orang berbeda. Jika Anda kelebihan berat badan atau memiliki kondisi yang parah, bicarakan dengan dokter Anda tentang kesehatan Anda.

1. Ketahui Kalori Yang Ada di Anggur

Kebanyakan anggur memiliki 92-175 kalori per gelas. Jika Anda ingin mengetahui secara spesifik tentang anggur tertentu, lihat bagan ini.

Hal yang menarik tentang kalori alkohol adalah bahwa tubuh kita mencerna etanol secara berbeda. Kami mengirim kelebihan etanol ke dalam proses metabolisme kompleks yang melibatkan hati kita, yang akhirnya melepaskan asam asetat yang diproses oleh tubuh (alias kita buang air kecil). Jadi, tidak semua kalori itu diubah menjadi energi.

Tentu saja, penting untuk dicatat bahwa fisiologi setiap orang berbeda: wanita, orang Asia, penduduk asli Amerika, dan Inuit mengeluarkan lebih sedikit alkohol daripada pria Kaukasia. Baca lebih lanjut tentang itu di sini.

Yang aneh adalah jika Anda minum lebih banyak daripada yang bisa Anda metabolisme, kemungkinan Anda menyerap kalori lebih kecil. Ini tidak berarti Anda bisa keluar dan minum sebotol anggur, itu hanya berarti bahwa kalori alkohol sedikit lebih memaafkan daripada mengatakan … kalori es krim.

2. Dapatkan Segelas Anggur

Berjalan di sore hari akan membantu menjaga metabolisme Anda dan juga akan memperlambat dorongan ‘perlu makan’ yang sering kita miliki di penghujung hari. Berjalan adalah dekompresi alami. Kebiasaan ini juga dapat membantu mengurangi minum berlebihan.

Mengatur diet Anda untuk sukses berarti meningkatkan metabolisme Anda. Yang menarik dari wine adalah ia juga meningkatkan metabolisme selama sekitar 70-90 menit. Penting untuk minum air saat Anda mengonsumsi anggur dan minuman keras untuk menjaga keseimbangan air dalam sel Anda karena alkohol bersifat diuretik. Anda akan melihat bahwa bir berbeda dari anggur dan menyebabkan sel membengkak.

3. Jangan Minum Sebelum Makan

3. Jangan Minum Sebelum Makan
Minum anggur sebelum makan terbukti meningkatkan nafsu makan jika dikonsumsi 30 menit sebelum makan, jadi simpan anggur untuk makan. Jika Anda suka memasak dan minum pada saat yang sama, cobalah membagi segelas anggur Anda menjadi 2 porsi masing-masing 3 ons.

Selain itu, minum anggur dengan perut kenyang akan membuat Anda cenderung tidak merasakan efeknya dan lebih mungkin menyerap semua kalori yang terkait.

4. Minum Anggur Merah Kering

Anggur merah telah terbukti memiliki antioksidan yang jauh lebih tinggi daripada anggur lainnya. Perhatikan kadar alkohol saat membeli botol dan usahakan agar tetap di bawah 13,5% ABV. Cari tahu tentang manfaat kesehatan yang luar biasa dari anggur merah.

5. Jangan Minum Terlalu Larut Malam

Alkohol berperilaku mirip dengan karbohidrat dalam tubuh kita, jadi untuk minum anggur dan tetap kurus, hindari minum terlalu larut. Anda juga akan mendapatkan kualitas istirahat yang lebih baik jika Anda berhenti makan dan minum pada hari itu sekitar pukul 8 hingga 20:30 – yaitu jika Anda tidur sekitar pukul 12 pagi.

6. Habiskan Lebih Banyak Untuk Sebotol Anggur

Untuk mengubah kebiasaan kita, menurut situs https://www.cq9.info/,kita harus menghargai apa yang kita makan. Jika Anda menghabiskan sedikit lebih banyak untuk sebotol anggur Anda, itu akan mendorong Anda untuk menikmatinya selama beberapa hari. Anda dapat dengan mudah menyimpan anggur merah atau putih di lemari es dengan penyegel anggur pompa vakum. Anggur bersoda akan bertahan hingga 4 hari dengan sumbat Champagne.

7. Jangan Minum Di Rumah

Kami malas, jadi jika godaan tidak dekat, kami cenderung tidak menurut. Jika Anda menjalani diet ketat, singkirkan makanan dan minuman yang memanjakan dari rumah Anda. Dengan segala cara, Anda masih bisa minum di malam hari! Mengapa tidak berjalan ke bar anggur lingkungan dan bertemu teman?

Disponsori oleh : agen slot slot deposit dana agen bola