10 TIPS TERBAIK UNTUK MEMESAN WINE DI RESTORAN

10 TIPS TERBAIK UNTUK MEMESAN ANGGUR DI RESTORAN

Daftar wine restoran bisa jadi rumit. Saat keluar dengan teman atau keluarga, saya sering mendapati diri saya didelegasikan tugas memesan wine hanya karena tidak ada yang menginginkan tekanan untuk memilih botol yang tepat.

Saya kira tidak ada penduduk kota yang menyukai makanan ingin menjadi bersalah karena meletakkan segelas jus buruk di depan sepiring makanan yang enak, terlepas dari apakah itu malam santai dengan teman atau jamuan bisnis dengan klien.

Untuk alasan ini, sbobetcasino telah berputar kembali ke kehidupan masa lalu saya menulis daftar wine untuk mengumpulkan beberapa tips dan trik untuk memesan wine yang indah yang menawarkan nilai yang besar di restoran.

MEMESAN ANGGUR DI RESTORAN
  1. Jangan terlalu khawatir tentang pasangan. Sejujurnya, jika Anda menemukan wine yang Anda sukai dan memasangkannya dengan hidangan yang Anda sukai, Anda mungkin akan mendapatkan pengalaman yang baik. Secara umum, Anda akan menemukan kesuksesan jika Anda hanya mencocokkan berat/kekayaan makanan Anda dengan berat/kekayaan wine.
  2. Belilah sebotol alih-alih gelas. Restoran cenderung membuat margin paling banyak dalam kategori “berdasarkan gelas” jadi bila memungkinkan, pesanlah sebotol. Ingatlah bahwa ada sekitar 4,5 gelas per botol, jadi jika Anda bersama beberapa orang, kemungkinan besar Anda akan tetap menghabiskan jumlah itu.
  3. Baca seluruh daftar, atau mulai dari belakang ke depan. Seringkali pelanggan membaca beberapa halaman pertama dari daftar wine dan bosan sehingga mereka memilih wine pertama yang mereka kenal. Selain itu, sommelier cenderung menyembunyikan permata kecil di halaman belakang!
  4. Mintalah rekomendasi kepada sommelier atau minuman apa yang dia suka. Somms cenderung menjadi orang yang sangat bersemangat, jadi jika Anda meminta rekomendasi pribadi dari mereka, Anda akan sering mendapatkan semua info orang dalam yang Anda butuhkan. Juga minta daftar tempat sampah atau wine dari daftar (setiap Sommelier memiliki simpanan).
  5. Hindari sebutan populer, Anda akan menemukan nilai yang lebih baik dan dapat menemukan beberapa permata jika Anda memilih asal yang kurang dapat dikenali. Uji strategi ini dengan wine dari Italia Selatan atau Prancis Selatan.
  6. Jangan takut untuk keluar dari musim, sering ada tempat sampah atau spesial untuk wine yang berada di luar musim minum puncaknya. Misalnya, rosé tampaknya terikat pada zeitgeist cuaca panas; Namun, di musim gugur saya pikir wine ini lebih nikmat karena memiliki karakter yang lebih gurih. Restoran cenderung panik dengan sisa rosé di akhir musim panas, jadi ini adalah kesempatan bagus untuk meminumnya demi uang.
  7. Jangan memilih wine yang jelas jika Anda mencari nilai. Ini berarti setiap merek besar atau wine dari daerah yang dipasangkan dengan konsep restoran (yaitu wine Burgundi di Restoran Prancis). Kedengarannya berlawanan dengan intuisi tetapi mengarahkan ke pilihan yang kurang jelas hampir selalu menjamin nilai tambah.
  8. Restoran yang baik memiliki wine rumah yang baik dan bangga dengan pilihan mereka, bahkan di tingkat awal. Jika Anda berada di suatu tempat yang memiliki reputasi baik, jangan takut untuk mencoba wine rumah atau merek tidak dikenal yang terdaftar dengan harga murah.
  9. Tanyakan tentang kuantitas sebelum Anda memesan. Ini selalu merupakan ide yang baik jika Anda berada di jamuan bisnis atau dengan grup. Jika Anda menghabiskan waktu untuk memilih botol yang sempurna, akan sangat membantu jika Anda mengetahui terlebih dahulu apakah restoran sudah kehabisan botol terakhir.
  10. Bawalah botol Anda sendiri (BYOB). Banyak restoran menawarkan pilihan untuk membawa botol Anda sendiri dengan biaya corkage. Jika Anda ingin minum wine yang enak tanpa membayar mark-up, ini adalah pilihan yang bagus.

Baca Juga: WINE MERAH TERBAIK DIBAWAH HARGA 20 DOLLAR.

Disponsori oleh : agen slot slot deposit dana agen bola